Img 20230917 Wa0107

Mediasuararakyat.com- Banten | Turnamen sepak bola antar kecamatan yang memperebutkan piala Persatuan Sepak Bola Indonesia Pandeglang (Persipan) yang dimulai sejak tanggal 27 Agustus 2023, hari ini memasuki pertandingan terakhir babak final antara kesebelasan PSKC FC Kecamatan Cimanuk melawan kesebelasan PUMA FC Kecamatan Mandalawangi.

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Suryanto, S.A.P., turut hadir menyaksikan laga final sekaligus acara penutupan turnamen antar kecamatan tersebut di lapangan Stadion Badak Kampung Kuranten Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Pandeglang Banten,pada Minggu (17/09/2023).

Ayattullah Mudjahidin, S.Kom., selaku ketua pelaksana turnamen menyampaikan, kegiatan yang di mulai sejak tanggal 27 Agustus 2023 diikuti oleh 23 tim kesebelasan sepak bola perwakilan dari kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Pandeglang.

“Kompetisi sepakbola antar kecamatan di Kabupaten Pandeglang tersebut merupakan yang pertama kali digelar oleh Persipan. Tujuannya adalah untuk mewadahi para pegiat sepakbola mulai dari pemain, tim official, pelatih hingga wasit. Kompetisi sepakbola yang digelar Persipan ini untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Banten tahun 2023, “terang ketua pelaksana.

Laga final antara kesebelasan PSKC FC Kecamatan Cimanuk melawan kesebelasan PUMA FC Kecamatan Mandalawangi berlangsung seru dan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan PUMA FC Kecamatan Mandalawangi.

Adapun hasil turnamen sepak bola antar kecamatan tahun 2023 memperebutkan piala Persipan keluar sebagai juara pertama Juara pertama PUMA FC dari Kecamatan Mandalawangi, Juara kedua PSKC FC dari Kecamatan Cimanuk dan Juara ketiga Bintang Muda FC dari Kecamatan Mekarjaya. Kegiatan diakhiri dengan pemberian piala dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *