Img 20230919 Wa0190

Mediasuararakyat.com – Banten  | Muhammad Rihabulloh bersama relawannya melakukan bhakti sosial penyaluran 25.000 air bersih, bagi warga yang terdampak bencana kekeringan di Wilayah Kecamatan Patia dan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, beberapa waktu lalu.

“Kami sudah langsung salurkan air bersih kepada warga yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih,” kata Muhammad Rihabulloh, Selasa (19/9/2023).

Menurut Muhammad Rihabulloh, dampak El Nino membuat warga sangat kesulitan dalam mendapatkan air bersih. Kata Rihabulloh, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pihaknya melakukan penyaluran air bersih terhadap warga yang membutuhkan.

“Penyaluran air bersih ini dengan menggunakan lima kendaraan tangki, untuk di distribusikan langsung di dua kecamatan tersebut,” kata Calon Anggota DPP RI dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Sementara itu Yogi, salah seorang relawan dari Muhammad Rihabulloh menyampaikan bahwa warga masyarakat Pandeglang di beberapa kecamatan sedang dilanda kekeringan yang lumayan cukup panjang. Oleh sebab itu, perlu bantuan kebutuhan pasokan air bersih.

“Pada musim kekeringan ini, kita dari relawan Muhammad Rihabulloh menyalurkan bantuan sarana air bersih untuk masyarakat yang membutuhkannya, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *