Img 20230919 Wa0099

Mediasuararakyat.com – Banten | Seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0602/Serang, membantu Pemerintah Kabupaten Serang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kemarau akibat terjadinya fenomena El Nino.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M. saat wawancarai di ruang kerjanya, bertempat di Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (19/09/2023).

Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M. menjelaskan bahwa prajurit TNI dalam hal ini Kodim 0602/Serang, telah mengerahkan Babinsa yang berada di wilayah Kabupaten Serang, agar membantu BPBD Kabupaten Serang, menyalurkan bantuan air bersih, untuk mengatasi kesulitan masyarakat akibat terjadinya kemarau yang disebabkan fenomena El Nino.

“Sudah kami perintahkan seluruh Babinsa, harus mengetahui setiap kesulitan yang dialami masyarakat, kemudian dilaporkan. Sehingga akan memudahkan untuk mengatasi, setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat dengan cepat,” ucapnya.

Ia berharap, semoga kekeringan yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Serang dan Kota Serang, akan segera berakhir.

“Mari kita semua berdo’a, agar apa yang menjadi kesulitan masyarakat akan segera berlalu,” imbuhnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *