Img 20230919 Wa0059

Mediasuararakyat.com – Banten | Acara Pisah Sambut Danramil 17/Carenang dari pejabat lama Kapten Inf Rokhim kepada pejabat baru Kapten Inf Suripto digelar di Aula Makoramil 17/Carenang Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang digelar sederhana namun meriah, pada Selasa (19/09/2023).

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam, Camat Carenang Arif Roikhan, Camat Binuang Dulpakar, SE. Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE. ketua Paguyuban kepala Desa, Kepala Puskesmas, kepala KUA, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Anggota Koramil 17/Carenang, serta sebagian warga sekitar Koramil Carenang, dan  anak-anak yatim.

Pada kesempatan itu Kapten Inf Rokhim menyampaikan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir saat itu atas kerja sama selama ini dan sinergitas yang terjalin dengan baik.

“Pertama-tama saya selaku pribadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang selama ini telah menjalin kerjasama dan bersinergi dalam tugas pokok dilingkungan kecamatan Carenang,” ucapnya.

Ia mengatakan, dalam kesempatan selama tiga tahun bertugas di Koramil Carenang dirinya selaku pribadi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota Babinsa, yang telah membantu dalam menjalankan tugas selama ini.

“Tanpa semua saya bukanlah apa-apa dan bukan siapa siapa,” ungkapnya

Sementara itu Kapten Inf Suripto selaku Danramil Carenang yang baru meminta izin untuk bergabung di jajaran Forkopimcam Kecamatan Carenang.

“Selaku pejabat baru, saya kulo nuwun kepada pak Camat, pak Kapolsek, Ka KUA, Ka Puskesmas dan Kepala Desa yang hadir. Sekaligus perkenalan, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik,” katanya.

Ia berharap bisa bersinergi dengan instansi Pemerintah dan Polri yang ada di wilayah Kecamatan Carenang untuk saling bergandengan tangan membangun.

Camat Carenang Arif Roikhan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapten Inf Rokhim atas kerjasama yang telah dijalin selama ini dan dedikasinya untuk pembangunan di Kecamatan Carenang. Kepada pejabat Danramil baru Kapten Inf. Suripto, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kecamatan Carenang. 

“Kami berharap Danramil baru dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil sebelumnya dan selalu menjaga kekompakan serta sinergi dalam setiap kegiatan ditengah masyarakat,” harapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!