Img 20230922 092059

 

Mediasuararakyat.com – Banten | Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Banten Tine Al Muktabar melantik Andi Mirasari sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang menggantikan Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang periode 2018-2023 Yuli Zaki Iskandar di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, pada Kamis (21/9/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Provinsi Banten Nomor 21/KEP/PKK PROV./IX/2023 tentang Pemberhentian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang dan Pengangkatan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya, sehingga telah banyak capaian yang diraih TP PKK Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinan Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Ibu Yuli Zaki Iskandar,” ungkap Tine dalam sambutannya.

“Dan kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang yang baru saja dilantik,” sambungnya.

Tine juga mengatakan bahwa TP PKK merupakan salah satu mitra strategis pemerintah dalam mendukung berbagai tugas dan fungsinya. Baik itu pada pelaksanaan pemerintahan, pembangunan maupun pelayanan sosial kemasyarakatan.

“Pelantikan TP PKK ini menjadi momentum untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam peningkatan peran serta TP PKK Provinsi Banten dan Kabupaten/Kota, terutama dalam percepatan penurunan stunting yang menjadi konsen dari TP PKK Provinsi Banten saat ini,” katanya.

Selanjutnya, Tine juga menyampaikan dengan terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara TP PKK Provinsi Banten dengan TP PKK Kabupaten/Kota. Dapat menumbuhkan optimis dalam penurunan stunting dengan gerakan bersama.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *