Img 20230924 Wa0069

Mediasuararakyat.com – Banten | Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2023, Kodim 0601/Pandeglang melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sosial. Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim setempat dengan melibatkan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pengobatan masal, donor darah, gebyar UMKM dan senam bersama. Selain itu kodim 0601/Pandeglang juga mengirimkan peserta khitanan massal yang dilaksanakan secara terpusat di Kodim 0623/Cilegon. Sejumlah kegiatan bakti sosial dan olahraga bersama kita laksanakan di Makodim 0601/Pandeglang.

Hal itu disampaikan Komandan Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto S.A.P. kepada awak media, di Makodim, Minggu (24/09/2023).

‚ÄúDalam rangka peringatan HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023 kita melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Donor darah, Pengobatan, khitanan massal, pasar murah UMKM dan olahraga bersama,” kata Dandim Suryanto.

Selain itu Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi tauladan yang baik melaksanakan kegiatan yang positif, sehingga bisa dicontoh oleh masyarakat untuk memberikan kontribusi pada pembangunan bangsa salah satu diantaranya kegiatan donor darah.

“Melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan tumbuh semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia,” imbuhnya.

“Semoga melalui kegiatan ini kita menjadi semakin peka dan semakin peduli terhadap lingkungan sosial yang ada di sekitar,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!