Img 20230927 Wa0001

Mediasuararakyat.com – Medan | Provinsi Sumatra Utara memiliki keberagaman Agama, budaya yang kaya dan harus sama sama merawat dengan baik, disamping aneka ragam hayati dan sumber daya manusia.

Di sisi lain Provisi SumateraUtara terkenal dengan indeks presesi korupsi yang tinggi di Indonesia serta konflik agraria yang tinggi serta pelayanan publik sangat kurang.
Hal inilah menjadi tugas kita bersama, untuk mengatasi masalah tersebut diatas.
Kata Ir Abdon Nababan kepada masyarakat setiap pertemuan, sesuai dengan Visi dan misinya Sumstera Utara memanggil menuju Anggota DPD utusan Provinsi Sumatra Utara Nomor Urut 1.

Ir Abdon Nababan Calon DPD utusan Provinsi Sumatra Utara tengah berkeliling di 33 kota Kabupaten seSumatera Utara untuk memperkenal kan diri dan menjelaskan Visi Dan Misinya.Ir Abdon Nababan Lahir pada 2 April 1964 di Pealagge Humbang Tapanuli UTARA Provinsi Sumatera Utara, siap menampung aspirasi masyakat jika nantinnya terpilih sebagai Anggota DPD utusan Provinsi Sumatra Utara dan komitmen dengan pembicaraan dari awal.

Pendiri Aliansi Masyarakarakat Adat Nusantara (AMAN) dan peraih Magsaysay Award Tahun 2017 untuk kategori Kepemimpinan pulang kampung (kembali ke Bonapasogit) untuk memperjuangkan masyarakatkan Sumatera Utara.

Ketua Tim Ir. Abdon Nababan Calon DPD Nomor Urut 1 Dana Tarigan Selasa 26/9 mengatakan, siap dan perjuangkan Ir Abdon Nababan lolos ke Senayan dan sekarang tim Kecamatan, Kota, Kabupaten Se Provinsi Sumatra Utara siap mendukung nya, ujar Tarigan.

Penulis : S. Hadi Purba Tambak

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *