Img 20231001 Wa0296

Mediasuararakyat.com – Banten | Anggota DPR RI dari Fraksi PKS asal Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Banten, Dr.H.A.Dimyati Natakusumah melakukan takjiah ke rumah duka salah satu pendiri BPPKB Dudung Sugriwa di Kampung Salam, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Minggu (01/10) dan ikut menyolatkan jenazah.

Menurut Dimyati Natakusumah, dirinya merasa kehilangan dengan kepergian almarhum Sekretariat Jenderal Organisasi masyarakat (Sekjen Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten yang merupakan salah satu tokoh Banten yang memilik kharismatik dan kepedulian terhadap kemajuan Banten khususnya Kabupaten Pandeglang.

“Almarhum orang baik dan semasa hidupnya banyak nilai-nilai kebaikan yang diberikan kepada sesama khususnya kepekaan sosial dan kepedulian almarhum untuk kemajuan daerah,” ungkap Dimyati yang juga Pimpinan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI kepada media, Minggu (01/10/2023).

“Semoga Husnul Khotimah dan segala amal kebajikan semasa hidup Almarhum diterima disisi Allah SWT,” sambungnya.

Dikatakan Dimyati, kiprah Almarhum semasa hidupnya bersama keluarga besar BPPKB sangat besar khususnya dalam memperjuangkan Banten menjadi sebuah provinsi.

“Untuk itu apa yang almarhum torehkan dalam BPPKB Banten untuk terus dijaga dan dipelihara nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai untuk mengangkat potensi budaya Banten,” katanya singkat.

Dari pantauan di lapangan ribuan warga dari berbagai daerah khususnya keluarga besar BPPKB ikut mensholatkan dan mengiringi kepergian almarhum Prof.Dr.H Dudung Sugriwa selaku Sekjen dan Pendiri BPPKB Banten hingga ke tempat peristirahatan terakhir. 

“Alhamdulillah ribuan warga memadati Kampung Salam Kaduhejo hingga ke rumah duka untuk melakukan tazkiyah dan mensholatkan almarhum Abah Dudung Sugriwa yang wafat di RSUD Berkah Pandeglang tadi pagi,” ujar Tb.Tengku Abdurahman salah satu keluarga besar BPPKB Banten.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!