Img 20231001 Wa0290

Mediasuararakyat.com – Banten | Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang melaksanakan diklat kaderisasi kualifikasi pratama yang bertempat di BPSDM Provinsi Banten. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 29 September s/d 1 Oktober 2023.

Dikatakan salah satu anggota Pemuda Pancasila sekaligus peserta diklat kualifikasi Pratama kepada media, bahwa dirinya dari tahun 1990 menjadi anggota Pemuda Pancasila, namun baru tahun 2023 dirinya mengikuti kegiatan Diklat kualifikasi Pratama Pemuda Pancasila tersebut.

“Jujur dengan adanya Diklat ini saya lebih mengetahui apa itu Pemuda Pancasila dan saya bangga menjadi anggota sekaligus kader pemuda Pancasila,” ujar Pria asal Kabupaten Pandeglang wilayah selatan tersebut kepada media, Minggu (01/10/2023).

Sementara itu Ketua Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang Rika Kartikasari, M.PSi, dalam sambutanya ia berterimakasih kepada seluruh anggota sekaligus kader Pemuda Pancasila serta panitia juga para narasumber dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) dengan kekompakan dan kerjasama kegiatan Diklat Kaderisasi kualifikasi Pratama dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar tanpa hambatan.

“Dengan Jabatan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang mengantikan Drs Aap Aptadi, MBA sangat berat tetapi dengan kekompakan para anggota juga kader semuanya, saya yakin mampu menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila kabupaten Pandeglang dengan baik,” ungkapnya.

Ia juga mengajak para pemuda untuk tetap berintegritas.

Terakhir ia mengatakan bahwa pertama kali dirinya menjadi pembina upacara dalam peringatan Kesaktian Pancasila pada tanggal 1 Oktober 2023, untuk mengenang dan berterimakasih pada jasa pejuang bangsa untuk mempertahankan ideologi Pancasila sebagai ideologi bangsa indonesia.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *