Img 20231001 Wa0277

Mediasuararakyat.com – Banten | Mayat wanita ditemukan mengambang di Sungai Cisanggoma Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang sekitar pukul 11.00 Wib, pada Minggu (1/10/2023).

Kanit Reskrim Polsek Labuan, IPDA Komarudin mengatakan, identitas mayat tersebut yakni Juju Juhariyah 69 tahun warga Desa Labuan. Ia menyebut, jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh nelayan yang melintas di jembatan gantung.

“Iya benar ada penemuan mayat. Itu pertama kali ditemukan oleh nelayan yang melintas di jembatan gantung saat hendak mengecek perahunya. Tanpa sengaja nelayan melihat ke bawah jembatan tiba-tiba ada jasad yang mengambang dalam keadaan tengkurap,” katanya.

Menurutnya, saat pertama kali diketemukan kondisi jasad sudah dalam keadaan membengkak. 

“Posisi mayar itu di air dalam kondisi tengkurap dan badan dari jasad itu sudah membengkak,” imbuhnya.

Untuk itu, usai menerima laporan, personel Polsek Labuan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, jasad korban dibawa ke Puskesmas Labuan untuk dilakukan identifikasi.

“Anggota sudah turun ke lokasi dan membawa jasad ke Puskesmas setelah itu menghubungi keluarga dan sudah dipulangkan ke rumah duka juga,” ujarnya.

Sementara itu, dari hasil identifikasi yang dilakukan dokter forensik tidak terdapat adanya luka yang di akibatkan oleh kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan kematian korban diperkirakan sudah hampir 6 sampai 12 jam dari diketemukan.

“Tidak ada bekas kekerasan yang menyebabkan korban meninggal itu hasil daripada pemeriksaan dokter forensik,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!