Img 20231006 Wa0123

Mediasuararakyat.com – Banten | Polres Pandeglang terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Salah satu upaya nyata dari komitmen itu adalah melalui program “Polri Peduli Lingkungan” yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa sumur bor dan mesin pompa air kepada masyarakat di berbagai daerah.

Polres Pandeglang kembali melaksanakan program tersebut dengan menyalurkan bantuan kepada warga di Kampung Bararauk RT 08/03, Desa Kadubale, Kecamatan Banjar, pada Jumat 06 Oktober 2023.

“Program itu telah dilaksanakan sebelumnya di beberapa titik, termasuk di Kadomas Kecamatan Pandeglang dan dua titik lainnya di Kecamatan Banjar,” kata Kapolres AKBP Belny Warlansyah.

Menurut Kapolres bantuan sumur bor dan mesin pompa air ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. 

“Program Polri Peduli Lingkungan adalah wujud dari komitmen kami Polres Pandeglang dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, dalam rangka antisipasi cuaca panas atau El Nino,” tandasnya.

Sementara perwakilan dari masyarakat Kampung Gorobok Desa Kadubale, Ustadz Satiri, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pandeglang melalui program ini.

“Kami berharap program itu dapat berlanjut dan terus memberikan manfaat kepada lebih banyak warga masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Dikatakan, bantuan sumur bor dan mesin pompa air ini sangat berarti bagi masyarakat Kampung Bararauk Desa Kadubale, yang sebelumnya mengandalkan air dari sungai untuk keperluan mandi dan mencuci. 

“Program seperti ini merupakan contoh nyata dari sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan meningkatkan kualitas hidup,” tutupnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *