Img 20231007 Wa0122

Mediasuararakyat.com – Banten | Bencana kebakaran rumah terjadi lagi di wilayah kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, kali ini menimpa rumah milik warga di Kampung Kadujawer Desa Senangsari kecamatan Pagelaran, pada Sabtu (07/10/2023).

Dari data yang berhasil dihimpun oleh Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Serma Ajat Sudrajat bahwa rumah yang terbakar merupakan rumah milik ibu Janeng (71) warga kampung Kadujawer RT 08/02 Desa Senangsari Kecamatan Pagelaran.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta rupiah, dan harus kehilangan tempat tinggal karena hangus terbakar,” terang Serma Ajat.

Menurut keterangan dari salah satu warga, api baru diketahui pada sekitar pukul 12.30 WIB, melihat api sudah menjalar didalam rumah, warga segera membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya dan pada pukul 13.00 WIB api berhasil dipadamkan.

Serma Ajat Sudrajat menghimbau kepada warga agar kejadian serupa tidak terulang kembali, dan masyarakat untuk selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah serta memperhatikan kondisi rumah dalam keadaan aman. 

“Kami berharap kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk lebih berhati-hati lagi saat meninggalkan rumah,” pungkasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!