Img 20231007 130752

Mediasuararakyat.com – Banten | Sebagai wakil rakyat, H Yoyon Sujana, SE, anggota DPRD Provinsi Banten menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat Kampung Kadukalahang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang belum sepenuhnya bisa merealisasikan aspirasi masyarakat khususnya di wilayah tersebut.

Namun menurut Yoyon Sujana dirinya akan bekerja keras merealisasikan aspirasi masyarakat di Kabupaten Pandeglang.

“Sekali lagi saya mohon maaf selama menjadi anggota DPRD Provinsi Banten belum sepenuhnya bisa merealisasikan aspirasi masyarakat Kabupaten Pendeglang. Insya Allah kedepannya saya akan bekerja keras merealisasikan aspirasi masyarakat khususnya di Kampung Kadukalahang Kecamatan Pagelaran ini,” ungkap Yoyon yang sudah dua periode menjadi anggota dewan provinsi ini pada acara Maulid Nabi di Pagelaran, pada Jumat (06/10/2023) malam.

Namun kata Yoyon yang pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang dicalonkan menjadi Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 1 yaitu Kabupaten Lebak-Pandeglang ini, bahwa atas dorongan para kepala desa dan masyarakat untuk menjadi anggota DPR RI tersebut.

“Saya yang berawal dari kepala desa dan dipercaya menjadi anggota DPRD Provinsi Banten berkomitmen berjuang bersama-sama masyarakat untuk kemajuan daerah,” kata Caleg DPR RI dari partai Demokrat nomor urut 3 itu.

“Insya Allah kalau terpilih nanti kita agendakan tasyakuran disini kembali bersama masyarakat Kampung Kadukalahang Kecamatan Pagelaran, jaga kekompakan dan kebersamaan,” sambungnya.

Yoyon pada kesempatan itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendengarkan tausyiah dari penceramah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW tentang suritauladan yang dicontohkan Rasulullah pada umatnya. 

“Mari kita dengarkan dengan khusu tausyiah dari penceramah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Anggota DPRD Banten yang rajin turun kebawah mendekati masyarakat ini tidak pernah lelah dan selalu hadir memenuhi undangan dari berbagai wilayah tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!