Img 20231008 Wa0119

Mediasuararakyat.com – Banten | Menghadapi laga turnamen sepakbola Open LSM Ambrank al-Bantani 2023, Tim FC Tri Tunggal Cihunjuran akan ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Tim sepak bola FC Tri Tunggal Cihunjuran mengikuti turnamen tersebut yang akan berlaga di lapangan hijau Sukasari kecamatan Kaduhejo pada Senin 9 Oktober 2023.

Manajer FC Tri Tunggal Cihunjuran, Abah Taman Rasa Restu Diningrat mengatakan bahwa menghadapi event tersebut bersama tim pengasuhannya itu saat ini tengah mempersiapkan diri melatih fisik dan mental terhadap anak asuhannya.

Selain itu, kata Taman, kami juga mengasah anak-anak untuk bisa bermain yang indah serta menambah jam terbang mereka diberbagai acara salah satunya turnamen Open ini.

Ia juga menjelaskan, FC Tri Tunggal Cihunjuran adalah sebuah klub sepak bola yang berasal dari keluarga besar kampung Cihunjuran Desa Pari kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang.

“Jadi pemain kami ini semua merupakan  putra dan cucu dari kampung Cihunjuran, makanya klub ini diberi nama FC Tri Tunggal Cihunjuran. Kami tidak menargetkan apa-apa dalam turnamen ini, hanya saja kami akan berusaha bermain bagus agar dapat menyajikan hiburan yang berkualitas kepada masyarakat,” jelas Abah Taman saat berbincang dikediamannya, Minggu (08/10/2023).

“Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen itu, sebagai salah satu wadah penyalur minat warga pencinta olahraga khususnya sepakbola, dan juga sebagai faktor pendorong agar warga lebih giat lagi berolahraga,” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk memberi kegiatan kepada pemuda, agar mengisi waktu dengan hal-hal positif seperti berolahraga.

“Kami berharap agar turnamen sepak bola ini bisa terus dilaksanakan, karena juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda,” jelasnya.***

Penulis: SN 

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!