Img 20231009 Wa0020

Mediasuararakyat.com – Banten | Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum memberikan penghargaan kepada sejumlah media dan awak media yang berkontribusi dalam pemberitaan yang Positif dan kondusif. Pelaksanaan tersebut di gelar di lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Senin (09/10/2023)

Pemberian Penghargaan digelar dalam rangka menjelang HUT Humas Polri Ke 72 Tahun 2023.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengatakan penghargaan ini sebagai wujud kemitraan dengan pers dalam mempublikasikan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di wilayah Sulawesi Selatan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman danĀ  kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024.

“Kita berterima kasih atas kerja sama media dan wartawan yang membantu Polda Sulsel untuk memberikan informasi positif kepada masyarakat,” kata Setyo Boedi.

Dirinya mengajak seluruh personel Polda Sulsel dan jajaran agar membangun sinergitas dengan media sehingga informasi yang ada dapat tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami menyadari untuk menjaga kepercayaan masyarakat akan Polri pun peranan media sangat penting dalam beberapa pemberitaan yang diberitakan hingga menjadi informasi yang memberikan dampak positif,” ungkapnya.

Sementara itu Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana mengatakan langkah ini sebagai bentuk langkah strategis menjalin kemitraan dengan media.

Ia mengatakan pewarta yang bertugas di Polda Sulsel ini sangat membantu kinerja dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kita nilai kinerja mereka positif dan kita beri reward berupa penghargaan,” ungkap Komang dalam keterangannya.

Ia juga mengatakan terus melakukan inovasi dengan mengajak media untuk membuat sejumlah lomba yang berkaitan dengan kegiatan Polda Sulsel.

“Kita berterima kasih kepada media yang sudah membantu Polda Sulsel. Kita akan teruskan kegiatan ini dan terus melakukan inovasi,” ucapnya.

Sejumlah Media yang menerima penghargaan dari Polda Sulsel adalah Inews TV, Koran Harian Rakyat Sulsel, dan Media Online Spirit News

Kemudian awak media yang diberi penghargaan yakni Sarifuddin, S.Sos (LPP RRI Makassar), Ardi (Fajar TV), dan Vera Eka Yanti (Berita independen.com).***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!