Img 20231009 Wa0055

Mediasuararakyat.com – Banten | Pemerintah Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara Serah Terima Jabatan Sekretaris Kecamatan (Sertijab Sekcam) di pendopo kecamatan setempat.

Camat Mandalawangi H. Wawan Setiawan, ST, M.Pd dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Teddy Toryadi, SH dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Pada dasarnya pindah tugas itu sudah suatu keharusan dalam lingkungan ASN, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat baru selaku Kabid Penegakan perundang-undangan daerah pada Satpol-PP kabupaten Pandeglang dan mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Raden Nikko Pratama Putra,S.STP sebagai Sekretaris Kecamatan Mandalawangi,” ucapnya singkat.

Pada kesempatannya, mantan Sekcam Mandalawangi, Teddy Toryadi menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, belum dapat optimal dalam melaksanakan seluruh program pembangunan.

“Kepada sekcam yang baru, saya harapkan, Kecamatan Mandalawangi akan menjadi lebih baik,” ujar Teddy yang kini menjabat Kabid penegakan perundang-undangan di Satpol-PP kabupaten Pandeglang, Senin (09/10/2023).

Sedangkan, Raden Nikko yang dipercaya menjadi Sekcam mengharapkan, dukungan dan kerjasama semua pihak dalam mengemban amanah.

“Ajari saya untuk menjadi pemimpin yang bijak, kerjasama dan koordinasi sangat penting guna menjalankan seluruh program pembangunan di Kecamatan Mandalawangi,” ujarnya singkat.

Untuk diketahui, mantan Sekcam Mandalawangi, Teddy Toryadi mengemban tugas baru sebagai Kabid penegakan Perundang-Undangan di Satpol-PP. Sedangkan, Raden Nikko Pratama Putra sebelumnya menjabat sekertaris kecamatan Pulosari.

Kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri unsur Forkopimcam Kecamatan Mandalawangi.

Sementara itu, Raden Nikko Pratama Putra kini mengemban tugas baru sebagai Sekcam Mandalawangi, menggantikan Teddy Toryadi yang pindah tugas menjadi Kabid penegakan perundang-undangan daerah di Satpol-PP. 

Ditemui terpisah, Sekda Pandeglang Ali Fahmi Sumanta, juga berharap Camat dan Sekcam kedepan dapat semakin meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat disamping semakin tingkatkan kerjasama dan koordinasi dalam menyelenggarakan seluruh program pembangunan di tiap Kecamatan.***

Penulis: SN 

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!