Img 20231013 Wa0120

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Kepala Desa Kutamukti Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Aan Maryani memberikan tanggapan dan klarifikasi atas berita dugaan pembangunan drainase asal-asalan (Asal Jadi) yang tayang di salah satu media online.

Kades Aan Maryani dikediamannya  menjelaskan terkait berita miring soal pembangunan yang sedang berjalan. 

Dalam keterangannya, Aan menjelaskan bahwa pembangunan drainase yang bersumber dari Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat Tahun 2023 itu sudah sesuai dengan RAB.” ”Ucap Aan Maryani Kades Kutamukti Pada Mediasuararakyat.com, Jumat (13/10/2023).

Lanjut Aan, Proses pengerjaan dari awal sudah sesuai dengan metode pengerjaan, juga

sudah sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dan juga sesuai intrusksi dari Pendamping Desa Lokal (PLD) serta sekaligus sudah berkoordinasi dengan konsultan,” jelas Aan.

” Kami atas nama Pemerintah Desa Kutamukti, mengucapkan terima kasih ada beberapa masukan dari teman-teman media yang menjadikan kritik untuk membangun. 

Namu dengan kejadian ini Kades Aan Maryani mengharapkan agar kiranya teman-teman media memberikan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menerbitkan berita, biar datanya sinkron dan tidak asal tuduh yang pada akhirnya dapat merugikan orang lain dan diri sendiri,” Tutupnya. (Rian)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!