Img 20231013 Wa0241

Mediasuararakyat.com – Banten | Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat asal Daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Pandeglang, H. Yoyon Sujana, SE ingin tetap bersama rakyat dengan mencalonkan menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Banten 1 mewakili rakyat Pandeglang dan Lebak.

“Iya insya Allah pada Pemilu 2024 nanti saya sebagai Caleg DPR RI dari partai Demokrat agar tetap bisa bersama rakyat dan terus berjuang dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Lebak dan Pandeglang di Senayan. Saya ingin bersama rakyat, semoga saja rakyat juga bersama saya pada Pileg 14 Februari 2024 nanti,” tutur Yoyon Sujana, usai menghadiri disalah satu acara Maulid Nabi memenuhi undangan warga di Pandeglang, Kamis (12/10/2023).

Menurut Yoyon, masih banyak aspirasi masyarakat Kabupaten Lebak dan Pandeglang yang harus diperjuangkan dan menjadi perhatian pemerintah pusat.

“Insya Allah bersama rakyat membangun Banten Selatan mewujudkan cita-cita harapan masyarakat Kabupaten Lebak dan Pandeglang menuju masyarakat sejahtera,” katanya.

Yoyon juga mengatakan, untuk Pemilu 2024 nanti bisa berjalan kondusif tertib aman dan lancar sesuai harapan untuk bisa menghantarkan para wakil rakyat yang jujur dan amanah serta bertanggungjawab.

“Saya percaya rakyat sudah cerdas bisa menentukan pilihannya sesuai hati nurani masing-masing,” ucapnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!