Img 20231015 170824

Mediasuararakyat.com – Banten | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif anggota Koramil 0106 Menes bersama jajaran Polsek Menes dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan, Sabtu malam (14/10/2023).

Patroli gabungan ini menyasar tempat-tempat keramaian yang diperkirakan berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas seperti alun-alun Menes, Kwadanaan Menes, Pertigaan Ciputri Menes dan Pertigaan Cimanying Menes

Komandan Koramil (Danramil) 0106 Menes Lettu Inf. Mumung mengatakan, Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah daerah diwilayah Kecamatan Menes tetap terjalin keamanan dan kenyamanan wilayah.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan terus melakukan patroli gabungan ketempat-tempat yang rawan,“ ucap Danramil.

Danramil juga menghimbau kepada Warga Masyarakat terkait Kejahatan Konvensional seperti Peredaran Miras/Narkoba, Premanisme dan juga balap liar apabila menemukan atau mengetahui kejadian tersebut tidak sungkan-sungkan untuk melapor.

“Dengan kegiatan Patroli Gabungan ini diharapkan situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Menes dan sekitarnya bisa tetap aman dan kondusif,” harapnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!