Img 20231016 204957

Mediasuararakyat.com – Banten | Tim Sepakbola WaterCanon FC mengalahkan tuan rumah Arya Bangun FC Rokoy, pertandingan tersebut di gelar dalam rangka HUT LSM Ambrank al-Bantani ke 17, Open Turnamen di lapangan Sukasari kecamatan Kaduhejo, pada Senin (16/10/2023). 

Jalannya pertandingan sejak menit awal Tim WaterCanon FC berusaha tampil menekan dan mendominasi pengendalian bola. Beberapa kali penyerang dari WaterCanon FC berhasil merangsek pertahanan tuan rumah. Dan sesekali Tim tuan rumah Arya Bangun FC ikut menggedor barisan belakang tim besutan Polsek Mandalawangi itu, akhirnya asuhan Ahmad Rifai memecah keberuntungan, WaterCanon FC besutan Polsek Mandalawangi memastikan melenggang ke Semifinal usai menang 1-0.

Hingga menit-menit terakhir babak kedua, kedua tim terus meningkatkan intensitas serangan lewat kecepatan pemainnya. Hingga peluit akhir pertandingan.

Ditemui usai pertandingan Ahmad Rifai selaku Manajer WaterCanon FC mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu.

“Kami ingin mencuri kemenangan di Open Turnamen ini. Jujur, imbang pun kami anggap kalah di pertandingan nanti,” kata Manajer. 

Ia juga menegaskan timnya sama sekali tak gentar menghadapi leg berikutnya karena target meraih hasil maksimal tetap diusung.

“Kami tahu para pemain di masing-masing tim punya pemain andalan. Namun, berkaca pada hasil hari ini tidak terpengaruh dengan dukungan suporter lawan. Mohon doanya agar semuanya lancar,” kata Ahmad Rifai yang juga Kanit Reskrim di Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang itu.

Menurut Rifai, dukungan suporter tuan rumah justru menjadi motivasi pemain untuk beraksi lebih maksimal di lapangan.

“Kami tak sesumbar, tetapi kami yakin bisa melakukannya. Ada waktu 90 menit untuk membuktikan kami bisa melakukannya,” kata Rifai.

“Rabu lusa (18/10) kita akan turun ke lapangan hijau Sukasari, Kaduhejo, kembali merumput melawan Sunday FC,” tandasnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!