Img 20231017 Wa0052

Mediasuararakyat.com – Banten | Masyarakat Kampung Bayur, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang bergembira antusias bergotong-royong melakukan pengecoran jalan rusak ke wilayah tersebut, yang kini sudah bisa dinikmati pembangunannya melalui bantuan dari Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pandeglang.

Aan Karnamah selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pandeglang membenarkan antusias masyarakat bahu membahu bergotong-royong mengecoor jalan ke wilayah Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang yang sangat mengharapkan adanya pembangunan infrastruktur jalan ke wilayah tersebut.

“Ya betul terlihat antusias masyarakat yang begitu mengharapkan adanya pembangunan jalan bagai mengharap setetes air di dalam dahaganya yang kini sudah bisa menikmati hasil pembangunnya,” ungkap Aan Karnamah anggota DPRD Pandeglang yang kini mencalonkan menjadi Anggota DPRD Provinsi Banten pada Pileg 2024 mendatang, Selasa (17/10/2023).

“Masyarakat, ibu-ibu dan bapak-bapaknya termasuk para pemuda kompak kerja bakti dan sampai banyak warga yang meneteskan air mata nangis karena bahagianya telah mendapatkan jalan bagus,” sambung Aan Karnamah Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut 1 ini.

Dikatakannya, bantuan pembangunan jalan itu dari koceknya sendiri untuk mengabulkan impian dan harapan masyarakat Kampung Bayur yang sudah lama kondisi jalannya rusak dan kerap terjadi kecelakaan apalagi dimusim penghujan licin sulit dilalui kendaraan.

“Itu berkat doa dari masyarakat dan kekompakan serta kebersamaan untuk memperbaiki jalan dengan gotong-royong,” katanya.

Sementara Kepala Desa Mekarsari, Junaedi mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Ketua DPD Partai Parindo Kabupaten Pandeglang kepada masyarakat di wilayahnya yang telah merealisasikan pembangunan infrastruktur jalan tersebut.

“Saya atas nama warga dan kepala desa mengucapkan terimakasih kepada Ibu Dewan Aan Karnamah yang telah membantu memperbaiki jalan ke Kampung Bayur meski hanya 100 meter dengan coor beton, kami merasa gembira dan terharu,” tutur Kades Junaedi singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *