Resize 20231019 204236 6218

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Camat Telukjambe Barat (Jambar) Kamis 19 Oktober mengadakan Camat Cup turnamen bola voli Putra putri (Papi) antar desa se kecamatan Telukjambe Barat. Dengan ketentuan pemain, staf desa, perangkat desa, lembaga desa, badan pemerintahan desa dan anggota PKK. 

Pelaksanaan turnamen bola voli putra di selenggarakan pada Kamis (19/10/2023) dan untuk bola voli putri pada Jum’at (20/10/2023) di lapang Voli halaman kantor kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 

Diadakannya turnamen bola voli putra dan putri antar desa ini, utamanya untuk menjalin dan mempererat silaturahmi antar desa di kecamatan Telukjambe Barat, kata H.Arta SH. camat Telukjambe Barat kepada awak media, Kamis (19/10/2023) siang. 

“Saling mengenal lebih dekat sesama staf, perangkat desa, terjalin komunikasi yang lebih baik antar desa, sekaligus sebagai hiburan dari aktifitas kerja setiap harinya ” ungkapnya. 

Camat menjelaskan, pertandingan bola voli putra, di selenggarakan pada hari Kamis (19/10/2023) dari pagi sampai selesai untuk mencari juara I, II dan juara III. Sedangkan untuk pertandingan bola voli putri akan di langsungkan pada hari Jum’at (20/10/2023) dari pagi sampai mendapat juara I, II dan juara III.

Turnamen bola voli antar staf perangkat desa ini, rencananya akan di adakan dalam setiap tahunnya. Mungkin kedepannya akan di laksanakan di bulan Agustus sekaligus memperingati dan memeriahkan di HUT RI.  

Kami tegaskan, di adakannya turnamen ini utamanya untuk mempererat terjalin kedekatan antar staf dan perangkat desa. Terjalin komunikasi yang lebih baik, sehingga bila ada kekurang tahuan dalam menjalankan tugas di desa, bisa saling tukar pikiran, saling membantu, bersama membangun desa, memajukan desa di kecamatan Telukjambe Barat ,tandasnya. 

Kami sangat mendukung dengan terobosan yang di lakukan oleh camat Telukjambe Barat, mengadakan turnamen voli. Guna menciptakan kebersamaan dan terjalinnya silaturahmi yang lebih dekat antar staf dan perangkat desa, kata Nasa Suganda, kades Mulyajaya.  

Mudah mudahan jalannya pemerintahan desa yang ada di kecamatan Telukjambe Barat akan semakin lebih baik. Warga masyarakat di tiap desa akan lebih baik, lebih maju menjadi desa yang mandiri, pungkasnya. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *