Img 20231020 Wa0023

Mediasuararakyat.com – Lampung Timur, Lampung | Kepolisian Sektor (Polsek) Jabung, Kepolisian Resort (Polres) Lampung Timur, kembali melaksanakan kegiatan Warung Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), kali ini kegiatan tersebut diadakan di Masjid Al-Muhajirin, Dusun VII Kramat, Desa Asahan, Kecamatan Jabung, Jumat (20/10/23).

Kegiatan Warung Kamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolsek Jabung AKP Rudi S. S.H.,M.H. dan didampingi Kasium Polsek Jabung Aipda Suprasetyo, Bhabinkamtibmas Polsek Jabung Aipda Abdul Aziz dan Ba Polsek Jabung Bripda Deni Trio S.

Kapolsek Jabung AKP Rudi S, Mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muktar S.H.,S.I.K.,M.H. Mengatakan, Kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama – sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Kegiatan Jum’at Curhat ini dapat memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk duduk serta ngobrol bersama untuk membahas curhatan terkait masalah keamanan yang terjadi di masyarakat, khususnya di Desa Asahan.” kata AKP Rudi S.

Masih Kata Kapolsek, “Selain itu, kegiatan Warung Kamtibmas ini juga membagikan nasi kotak kepada Masyarakat sekitar, baik anak – anak maupun orang dewasa sebanyak 2OO paket nasi kotak”, ujarnya.

Sementara Itu, Adun salah satu warga Desa Asahan mengucapakan, “Terimakasih kepada Kapolsek Jabung, dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas Polsek Jabung dan Kegiatan Jum’at Curhat ini dapat memberikan kesempatan bagi warga masyarakat untuk duduk serta ngobrol bersama untuk membahas curhatan terkait masalah keamanan yang terjadi di masyarakat” kata Adun.

Masih kata Adun, “Adanya Warung Kamtibmas Polsek Jabung ini semoga menjadi ladang ibadah seluruh anggota Polsek Jabung dan bisa menambah keberkahan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan masyarakat”, tandasnya.( Wawan )

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!