Img 20231021 100319

Mediasuararakyat.com – Banten | Warga Desa Mandalawangi Kecamatan Mandalawangi Kabupaten Pandeglang, tepatnya mulai dari depan Puskesmas Mandalawangi hingga pari di keluhkan, Pasalnya tidak adanya penerangan jalan umum (PJU).

Enong Sopiana warga kampung Mandalawangi sangat berharap kepada Pemerintah dari Dinas terkait dapat memberikan sarana penerangan jalan umum, yang banyak akan fungsinya.

“Kami berharap kepada pemerintah kabupaten Pandeglang melalui dinasnya, untuk segera memperbaiki penerangan jalan di tempat kami, guna menjaga hal yang tidak diinginkan,” ungkap Enong Sopiana kepada wartawan, saat berbincang dikediamannya, Jumat (20/10/2023) Pukul 23.75 WIB.

“Jika setiap tiang terpasang lampu jalan, banyak manfaatnya, salah satunya mengurangi terjadinya kecelakaan, intinya banyak manfaatnya lah,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga lainnya, ia mengatakan kebenaran kurang adanya perawatan lampu penerangan jalan di sepanjang jalan Mandalawangi-Caringin.

“Sudah lama tidak menyala itu, entah apanya yang rusak, itu sangat bahaya, terlebih saat ini sedang ada perbaikan infrastruktur jalan. Kami khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan,” ujar Endang.

Ia juga meminta kepada pihak terkait untuk segera memperbaiki PJU tersebut.

“Untuk itu kami mendesak kepada pemerintah provinsi, Pemkab Pandeglang dan Dinas terkait untuk segera memperbaikinya,” katanya singkat.***

Penulis: SN 

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!