Img 20231022 110117

Mediasuararakyat.com – Banten | Direktur RSUD Berkah, Dr. H. Firmansyah, didampingi Wakil Direktur Umum dan Keuangan, Dr. Cut Budiarti, beserta jajaran, menghadiri apel Hari Santri Nasional (HSN) di Alun-Alun Kabupaten Pandeglang, Minggu (22/10/2023).

Apel Hari Santri Nasional ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Pandeglang. Apel dipimpin oleh Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita.

Dalam amanatnya, Bupati Pandeglang menyampaikan bahwa Hari Santri Nasional merupakan momentum untuk mengenang dan menghargai jasa para santri dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Hari Santri Nasional adalah hari yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Para santri telah berperan besar dalam perjuangan kemerdekaan,” kata Irna.

Irna juga mengajak seluruh santri untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa.

“Santri harus menjadi agen perubahan dan pelopor pembangunan bangsa,” sambung Irna.

Direktur RSUD Berkah, Dr. H. Firmansyah, menyampaikan bahwa pihaknya mendukung penuh peringatan Hari Santri Nasional.

“RSUD Berkah bangga menjadi bagian dari peringatan Hari Santri Nasional,” ucap Firmansyah.

Firmansyah juga menyampaikan bahwa RSUD Berkah akan terus bersinergi dengan pesantren dan lembaga pendidikan keagamaan Islam lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“RSUD Berkah akan terus menjadi rumah sakit yang inklusif dan ramah terhadap santri khususnya masyarakat pandeglang dan masyarakat pada umumnya,” kata Firmansyah.

Apel Hari Santri Nasional di Alun-Alun Pandeglang diikuti ribuan santri dari berbagai pesantren dan lembaga pendidikan keagamaan Islam di Kabupaten Pandeglang. Apel ini berlangsung dengan khidmat dan lancar.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *