Img 20231023 Wa0015

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Pasca dilantik menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, Ahmad Satibi, S.Sos berjanji dan bergerak cepat untuk menjalankan apa yang telah diamanahkan oleh Bupati Karawang, Yakni program-program Pemerintah Kabupaten di desa untuk mewujudkan masyarakat Payungsari yang bahagia dan Sejahtera.

“Saya siap menjalankan amanah, sebagai Pjs Kepala Desa Payungsari, untuk memimpin dan memajukan serta mensejahterakan masyarakat,” kata Satibi.

Satibi pun menegaskan, langkah pertama yang akan diperbuat dalam tugasnya, akan fokus untuk pemulihan perekonomian, meningkatan sumber daya manusia dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, dengan tetap memperhatikan permasalahan yang menjadi amanah bupati. Seperti penanganan stunting, pelaksanaan padat karya tunai desa, pengembangan perekonomian di desa Payungsari serta akan melanjutkan program yang diprioritaskan di masa kades yang lama.

“Saya akan melanjutkan program-program kades lama yang sudah disusun untuk tahun 2023 ini,” katanya.

Satibi pun berharap, dengan kepercayaan yang di lekatkan kepadanya, dapat memaksimalkan pembangunan desa dengan baik agar apa yang ia perbuat di desa Payungsari dapat dinikmati oleh masyaraka.

“Saya juga berharap kerjasama masyarakat dalam membangun desa bersama-sama, dengan bergotong royong untuk kemajuan desa yang lebih baik lagi,” imbuhnya. ( Rian)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *