Img 20231028 154432

Mediasuararakyat.com – Banten | Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-95, SPBU Kadubanen Pandeglang memberikan bonus Pertamax secara gratis sebanyak 2 liter kepada masyarakat di wilayah tersebut.

Menurut Nisa selaku Pengawas SPBU Kadubanen Pandeglang, bahwa pemberian bonus Pertamax secara gratis kepada masyarakat senilai Rp 28.000 atau dua liter Pertamax adalah merupakan program Pertamina dalam rangka untuk memeriahkan HUT Sumpah Pemuda tersebut.

“Pemberian bonus Pertamax Gratis ini diberikan pada masyarakat dengan cara harus hapal teks sumpah pemuda dan memiliki akun Instagram,” ungkap Nisa kepada media, Sabtu (28/10/2023).

Dikatakan Nisa, syarat ketentuan pemberian bonus Pertamax gratis ini hanya berlaku 28 Oktober 2023 sebagai bentuk kepedulian Pertamina pada masyarakat untuk sama-sama dapat memeriahkan Sumpah Pemuda.

“Kita gelar dari tadi pagi dan Alhamdulillah respon masyarakat cukup antusias yang banyak diikuti oleh remaja dan orang dewasa,” katanya, seraya menambahkan untuk petugas di SPBU semua menggunakan pakaian adat atau daerah dalam melayani masyarakat.

Sedangkan Gilang Permana salah seorang warga Pandeglang yang mengikuti acara itu menyambut dan mengapresiasi program tersebut.

“Alhamdulillah saya ikut dan hapal teks sumpah pemuda sehingga dapat bonus Pertamax Gratis dari SPBU Kadubanen. Semoga Pertamina sukses,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *