Img 20231030 Wa0109

Mediasuararakyat.com – Banten | Yanti Yuliana salah satu Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Pandeglang dari PKS asal Daerah pemilihan (Dapil) 1 Pandeglang mendatangi gedung DPR RI Senayan Jakarta bersama para calon wakil rakyat lainnya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menyampaikan aspirasi dari masing-masing konstituen di Kabupaten Pandeglang.

Kedatang rombongan Caleg PKS dari Kabupaten Pandeglang dan Lebak itu diterima langsung oleh Dr.H.Achmad Dimyati Natakusumah selaku Anggota Komisi III yang juga pimpinan BURT DPR RI.

Menurut Yanti Yuliana Caleg DPRD Pandeglang dari Dapil 1 Pandeglang nomor urut 3 ini, bahwa kedatangannya bersama seluruh caleg dari PKS mendatangi gedung DPR RI di Senayan Jakarta ini untuk menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat Kabupaten Pandeglang yang merupakan wilayah konstituen anggota DPR RI dari Fraksi PKS tersebut.

“Saya bersama rombongan datang ke gedung DPR RI untuk menemui Pak Dimyati selaku pimpinan BURT dari PKS Dapil Banten 1 ini untuk menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat yang kami terima saat turun langsung ke masyarakat,” ungkap Yanti Yuliana kepada media, Senin (30/10/2023).

Dikatakan Yanti istri dari Wartawan Senior di Banten ini, aspirasi masyarakat yang merupakan konstituen dari Kabupaten Pandeglang dan Lebak disampaikn langsung kepada Anggota DPR RI dari Fraksi PKS untuk bisa diperjuangkan dan direalisasikan sesuai harapan dan cita-cita masyarakat tersebut.

“Aspirasi ini bisa direalisasikan di tahun 2024 nanti baik itu infrastruktur, pendidikan dan kesehatan termasuk ekonomi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara Dimyati Natakusumah anggota Komisi III DPR RI yang menerima langsung kedatangan rombongan caleg DPRD Kabupaten Pandeglang yang dipimpin langsung Ketua DPD PKS Pandeglang, Tb.Asep Rafiudin Arief untuk menyampaikan apresiasi dan siap memperjuangkan aspirasi dari konstituen yang telah disampaikan tersebut.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!