Img 20231030 101930

Mediasuararakyat.com – Banten | Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Kabupaten Pandeglang, dr. H. Firmansyah didampingi dua wakil direktur dan jajarannya, menghadiri apel peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 95 di Alun-Alun Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut, Dirut RSUD Berkah Pandeglang dr. Firmansyah mengatakan bahwa Sumpah Pemuda merupakan salah satu tonggak penting dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, Sumpah Pemuda telah menyatukan pemuda-pemudi Indonesia dari berbagai daerah, suku, dan agama untuk bersatu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Sumpah Pemuda telah menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus bersatu dan berjuang untuk kemajuan bangsa Indonesia,” kata Firmansyah, usai menghadiri peringatan HSP di alun-alun Pandeglang, pada Senin (30/10/2023).

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa untuk mewujudkan cita-cita Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” sambungnya.

Dirut RSUD Berkah, dr. Firmansyah, menambahkan bahwa Sumpah Pemuda harus terus dijaga dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sumpah Pemuda adalah komitmen kita untuk bersatu dan berjuang untuk kemajuan bangsa Indonesia. Komitmen ini harus terus kita jaga dan implementasi dalam kehidupan sehari-hari,” terangnya.

Ia juga mengajak seluruh karyawan RSUD Berkah untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bekerja. 

“Mari kita bekerja sama untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Apel peringatan Hari Sumpah Pemuda ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh instansi pemerintah, TNI, Polri, dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Pandeglang.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *