Whatsapp Image 2023 10 31 At 22.07.50

Mediasuararakyat.com – Pontianak, Kalbar | Ba’da Jum’at Bang Haji Irsan menyempatkan waktunya untuk bersilaturahim bersama rekan-rekan media, setelah sebelumnya melakukan sholat Ju’mat berjamaah di Masjid Raya Mujahidin Jalan Ahmad Yani Nomor 1 Kelurahan Melayu Darat kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianan provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (27/10/2023).

H. Irsan merupakan salah seorang tokoh masyarakat di Kalimantan Barat ini, juga menjadi Calon Legislatif (Caleg) dari Partai PKB dengan Nomor Urut 2 dengan daerah pemilihan l (Kalbar 1) meliputi 9 kabupaten dan kota (1. kota Pontianak, 2. Kubu Raya, 3. .kabupaten mempawah, 4. kota Cingkawang, 5. kabupaten Kayong Utara, 6. Kabupaten Ketapang, 7. Kabupaten Sanggau, 8. Kabupaten Sekadau, dan 9. Kabupaten Sintang).

Pada awak  media, H. Irsan mengatakan bahwa seandainya terpilih menjadi Anggota DPR-RI, akan perjuangkan masyarakat Kalbar.

Menurutnya, daerah Kalbar merupakan daerah pertanian dan perkebunan, dan masih banyak inprasruktur yang kurang, sehingga tidaklah mungkin APBD kabupaten dan provinsi bisa mengatasi kebutuhan pembangunan daerah. Maka  perlu ada perwakilan daerah yang akan memperjuangkannya, dan kami akan fokus  berjuang untuk memenuhi kekurangan tersebut, kata H Irsan.

Menurutnya juga. terkait apa yang jadi program yang ditentukan saat ini oleh masyarakat Kalbar, rumah, jembatan  dan kemiskinan, terutama masyarakat yang tidak mampu, semoga ada program baru, yang sudah ada bedah rumah, bedah wc, listrik, jalan raya, program-program tersebut harus dipertahankan, karena dalam setahun tidak mungkin selalu dapat bantuan, dan harus ada ketelitian dan pendataan, karena jangan sampai tidak tepat sasaran (yang dapat orang yang mampuh).

Lebih lanjut H Irsan mengungkapkan bahwa untuk menjadi anggota dewan yang baik diperlukan tranparansi, mengadakan dialog-dialog dan media sebagai prasarana untuk mempublikasikan ke publik,

“Dan kami juga akan mencoba memperjuangkan rekan-rekan media supaya diakomodir, dengan bentuk kerja sama khususnya untuk media nasional, kalau saya duduk di DPR-RI, kami akan coba perjuangkan bersama rekan di Pusat”, pungkasnya.

Alfian

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!