Img 20231102 Wa0260

Mediasuararakyat.com – Banten | Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H.Hasanudin,S.Ag, M.AP yang juga salah satu anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi PKS berikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Banjar, Kecamatan Banjar, Pandeglang.

Menurut Hasanudin, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran di wilayah konstituennya itu merupakan bentuk kepekaan sosial dan kepeduliannya.

“Iya tadi sore saya secara pribadi baru bisa datang memberikan bantuan kepada salah seorang warga korban kebakaran di Kampung Banjar,” ungkap Hasanudin yang didampingi Pengurus Depra Banjar, Enduy dan Apipie kepada media, Kamis (02/11/2023) usai menyerahkan bantuan tersebut.

“Bantuan ini tidak seberapa, yang terpenting sedikit banyak bisa meringankan korban, mudah-mudah bisa bermanfaat,” sambungnya.

Dikatakan Hasanudin, bahwa dari musibah korban kebakaran akibat konsleting listrik atau arus pendek itu telah kehilangan seluruh harta bendanya yang meluluh lantahkan semua isi rumah, namun  tidak akan korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Semoga korban tetap tabah menerima musibah ini, dan sebagai anggota dewan saya berharap ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang agar korban bisa mendapatkan rumah tinggal kembali. Insyaallah saya dorong untuk menjadi prioritas pihak Pemda,” katanya.

Endin (40) sebagai  korban kebakaran yang terjadi Selasa (28/10) lalu ini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh anggota DPRD Pandeglang dari PKS tersebut.

“Alhamdulillah bantuan yang telah diberikan Bapak Dewan H.Hasanudin dari PKS,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!