Img 20231105 Wa0050

Mediasuararakyat.com – Banten | Ternyata tidak mudah untuk masuk komunitas RX King, soalnya banyak tahapan tes yang harus diikuti. Mulai dari tes, Kebersamaan atau solidaritas, tentang pengetahuan club, Safety riding dan pengetahuan umum terkait wawasan kebangsaan. 

Hal tersebut terungkap dalam acara pelantikan member baru komunitas RX king yang diadakan oleh panitia gabungan 11 klub komunitas yang tergabung dalam Sedulur Kingers Pandeglang (SKP) di pantai Kepuh, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Minggu 5 November 2023.

Ketua pelaksana Wily dari klub Yamaha RX king Bersatu (YRKB) Labuan Banten mengatakan, kegiatan tersebut untuk mendapatkan registrasi atau nomor keanggotaan agar bisa menjadi anggota atau member klub.

“Nanti setelah dinyatakan lulus mengikuti kegiatan, mereka akan mendapatkan nomor register dan juga sertifikat. Juga dinyatakan sah menjadi anggota member komunitas RX king,” katanya.

Menurutnya, kegiatan tersebut untuk menanamkan solidaritas atau Kebersamaan, tentang pengetahuan club dan Safety riding

“Kita berikan pemahaman bagaimana bergaul dalam komunitas, dan juga berkendara yang baik bahkan kita berikan pengetahuan umum terkait wawasan kebangsaan,” tuturnya.

Dikatakan, anggota yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 65 orang dari perwakilan 11 Klub komunitas yang ada di Kabuapten Pandeglang. 

“Untuk panitia kita libatkan juga perwakilan dari 11 klub yang ada di Pandeglang, tentunya yang sudah mengikuti pelantikan juga,” ujarnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!