Img 20231105 Wa0038

Mediasuararakyat.com – Banten | Pengurus cabang catur seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Pandeglang melakukan roadshow ke setiap pengurus anak cabang (PAC) salah satunya di Kecamatan Sumur.

Menurut Ketua Percasi Kabupaten Pandeglang, H. Mustagfirin bahwa kunjungannya ke PAC Percasi Kecamatan Sumur merupakan program kerja dalam upaya meningkatkan prestasi atlet catur diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang.

“Kunjungan kerja ke PAC Percasi Kecamatan Sumur ini adalah program kerja Pengcab Percasi Kabupaten Pandeglang untuk memotivasi para atlet catur yang ada di kecamatan,” ungkap Mustagfirin kepada media, Minggu (05/11/2023) usai acara kunjungannya di Kecamatan Sumur.

Dikatakan Mustagfirin, pihaknya akan mendukung dan mensupport kegiatan turnamen catur yang digelar disetiap kecamatan untuk mencari bakat atlet-atlet catur di daerah yang berprestasi.

“Insyaallah Percasi Kabupaten Pandeglang akan selalu mendukung kegiatan pertandingan catur yang dilaksanakan di setiap kecamatan,” kata Mustagfirin yang juga Ketum Organda Banten itu.

“Kunjungan kerja ini juga merupakan upaya pembinaan kepada para pengurus PAC Percasi di tingkat kecamatan,” sambungnya.

Dalam acara itu Percasi Kabupaten Pandeglang juga menyerahkan bantuan tiga buah papan catur lengkap dengan jam caturnya (time box) kepada PAC Percasi Kecamatan Sumur sebagai bentuk kepedulian terhadap para atlet catur di setiap kecamatan tersebut.

“Rencana di bulan Desember Percasi Pandeglang akan menggelar turnamen Catur Rizki Cup ke-2 untuk terus mencari atlet-atlet catur yang berbakat,” tutupnya.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *