Img 20231106 085637

Mediasuararakyat.com – Banten | Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, AKP Paulus Bayu Triatmaka Pimpin Apel Pagi di halaman Mako Polsek setempat, yang diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Mandalawangi.

Dalam kesempatan tersebut AKP Paulus Bayu Triatmaka menyampaikan bahwa dalam rangka hari bakti yang akan dilaksanakan pada bulan ini (November,-red) akan diadakan penanaman pohon serentak.

“Terkait dengan hal itu disampaikan agar semua anggota Polsek dapat segera melakukan koordinasi dengan pihak-pihak lain,” kata AKP Bayu, Senin (06/11/2023).

Kemudian, lanjut Kapolsek, untuk kegiatan operasi pekat dan patroli bersama segera dilakukan.

“Sesuai perintah pimpinan tingkat atas bahwa kita semua diperintahkan untuk memberantas segala jenis perjudian, penyalahgunaan narkoba, aksi balap liar dan kejahatan lainnya, kepada anggota agar tidak ada yang terlibat dalam lingkaran perjudian apalagi menjadi beking, sekali lagi saya warning tidak ada anggota yang terlibat dan menjadi triger sehingga muncul di berita,” tegasnya. 

Untuk saat ini, ungkap AKP Bayu bahwa musim hujan belum bisa di prediksi. Dan kepada seluruh anggota yang berdinas dilapangan agar mempersiapkan segala sesuatu kelengkapan dinas. 

Diakhir amanatnya Kapolsek ingatkan kepada seluruh anggota, jaga kesehatan diri dan keluarga karena beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan agenda penting yakni Pemilu serentak 2024.***

Penulis: SN 

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *