Img 20231118 Wa0227

Banten | Brigadir Jendral (Brigjen) Polisi Purnawiran (Purn) Dr. Joko Hartanto melakukan silaturahim dan sowan ke tokoh ulama di Banten.

Hal itu di ungkapkan Brigjen Pol (Purn) Dr Joko Hartanto saat mendatangi paku Bumi Banten Abuya KH. Syar’i di kediamannya sekaligus dalam rangka silaturrohim dah mohon do’a restu untuk TPN Gama, di Ciomas Kabupaten Serang Banten, Sabtu (18/11/2023).

“Alhamdulilah kedatangan saya dalam rangka silaturahim dan mohon do’anya dari Abuya KH. Syar’i agar senantiasa dimudahkan Allah SWT dalam melaksanakan tugas TPN Ganjar Mahfud MD di wilayah Banten, juga agar pemilu 2024 mendatang aman, damai, tentram dan bahagia,” kata Brigjen Pol (Purn) Dr Joko Hartanto kepada awak media.

Menurutnya, salah satu program penting bagi TPN Gama mengingat di Banten sangat banyak ulama-ulama kharismatik sehingga perlu meminta nasihat juga tauladan para kiyai dan ulama.

“Tujuan kami adalah mempererat jalinan silaturrahim antara ulama dan umaro guna mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai, tentram dan bahagia,” terangnya.

Ia berharap, dapat terjalinnya komunikasi TPN Gama dengan ulama yang baik, serta meminta do’a restunya agar pasangan Ganjar Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024. 

Penulis: (Danil/SN)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *