Img 20231119 Wa0008

 

Mesiasuararakyat.com – Pontianak, Kalbar | Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengadakan Kopdarwil dan konsolidasi  Partai, turut hadir Ketua Umum PSI  Kaesang Pangarep, Grace Natali, Giring Ganesa, ketua DPW  kalbar Alexius Akim, serta para caleng,Pengurus partai dan kader — kader Partai PSI se-Kalimantan Barat (Kalbar).

 Dalam kesempatan ini Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia  (PSI), Kaesang Pangarep mengharapkan  kepada semua kader dan pengurus PSI di Kalbar untuk bekerja keras, supaya dalam menghadapi pemilu 2024 ini kita menang, pinta Kaesang.

“Dan kita mengarahkan untuk semua kader dan pengurus PSI supaya  bekerja keras dalam memenangkan PSI di Bumi Khatulistiwa ini,” kata Kaesang kepada sejumlah awak media saat menghadiri Kopdarwil dan Konsolidasi PSI di Pontianak Kalimatan Barat pada sabtu 18)11/2023 di Hotel Mercure Pontianak.

Kemudian  untuk target PSI di Kalbar di tambahkan oleh Ketua DPW PSI Kalimatan Barat, Dr. Alexius Akim bahwa 5 Kabupaten 1 Fraksi masing-masing.

“Untuk DPR RI minimal satu target dua Kursi, untuk DPRD  Provinsi satu Fraksi”, tutup Akim saat mendampingi Ketum PSI Kaesang Pangarep.

D. Alfian/jayadi

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!