Img 20231122 160723

Banten | Jelang pemilihan umum (Pemilu) yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang, Dr.H.Achmad Dimyati Natakusumah,SH,MH,M.Si selaku anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan (Dapil) 1 Banten meminta kepada seluruh tim relawan PKS agar tetap solid dan berjuang untuk target kemenangan di Pemilihan legislatif (Pileg).

Menurut Dimyati Natakusumah, PKS di Kabupaten Pandeglang harus mencapai target kemenangan di Pileg 2024 baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Semua Koordinator TPS di tiap Dapil khususnya Kecamatan Koroncong harus solid dan terus berjuang untuk kemenangan Caleg dari PKS nomor 3 Yanti Yuliana,” ungkap Dimyati dalam acara silaturahmi dan Bimbingan teknik (Bintek) penguatan tim relawan di Kecamatan Koroncong, Senin (20/11/2023).

Dimyati mengatakan, melihat semangat para tim relawan Koordinator TPS dan Koordinator Desa khusus di Kecamatan Koroncong optimis akan meraih sukses dengan target kemenangan caleg PKS dari perempuan di wilayah Dapil 1 Pandeglang.

“Bapak percaya dengan kekompakan dan kerja keras seluruh tim insyaallah Caleg PKS nomor 3 menang. Tim relawan mampu menggalang warga masyarakat di wilayah Kecamatan Koroncong untuk kemenangan PKS di Pileg 2024,” kata Dimyati singkat.

Sementara, Yanti Yuliana Caleg DPRD Pandeglang dari PKS nomor urut 3 pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh tim relawan Kerabat Yanti dan Dulur Dimyati untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan meraih target kemenangan PKS di Pileg 2024 sesuai harapan.

“Sesuai arahan dari Pak Dimyati mari kita laksanakan untuk kemengan Pemilihan legislatif DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI. Mari berjuang bersama PKS melayani rakyat,” ujarnya singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *