Img 20231125 Wa0163

Banten | Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap tanggal 25 November. Sebagai momentum untuk memberikan penghargaan kepada guru yang telah berjasa dalam menciptakan generasi cerdas bagi bangsa dan negara. Salah satunya adalah memperingati HGN ke-78 yang dilaksanakan oleh sejumlah siswa dan siswi TKIT Kipas.

Bertemakan “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar” perayaan peringatan HGN 2023, TKIT Kipas Cilegon berlangsung sederhana namun mampu membawa nuansa kegembiraan bagi guru dan anak-anak murid sekaligus momen mengharukan.

Pasalnya, sejumlah siswa TKIT Kipas kota Cilegon menggunakan baju adat dan mengenakan pakaian para pejuang. Kegiatan tersebut dalam rangka Ikut memeriahkan peringatan HUT PGRI ke-78 dan Hari Guru Nasional 2023. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan  di Serdang Komplek Taman Krakatau Cilegon pada Sabtu (25/11/2023).

Dalam keterangannya, Kepala sekolah TKIT KIPAS, Wahyu Purwaningsih, S. Pd. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu atas pelaksanaan peringatan hari guru Nasional.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua,” kata Purwaningsih.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tenaga pendidik dan anggota Komite TKIT Kipas, yang selalu semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas pada peringatan HUT tahun ini.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan yang paling penting menjaga silaturahmi dengan baik,” tandasnya.

Perayaan tersebut dihadiri para wali murid yang juga mengikuti berbagai perlombaan, yaitu lomba menghias kue hari guru, lomba menyanyi dan fashion show anak anak TKIT Kipas.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!