Img 20231128 Wa0227

Banten | Direktur Eksekutif Tim Pemenangan Nasional Brigjen. Purn Dr. Drs Joko Hartanto, SH., M.Si meyambut baik dukungan Abuya Muhtadi mendukung Ganjar-Mahfud (GAMA) yang tadi sore sudah dilaksanakan di Majelis Cidahu.

“Saya, mendengar sore tadi Abuya Muhtadi memimpin langsung deklarasi dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pemilu 2024, sangat optimis menang di Banten,” Ujar Brigjen Purn. Dr. Drs Joko Hartanto, SH., M.Si, kepada media, Selasa (28/11/2023).

Direktur Eksekutif TPN GAMA Joko Hartanto, mengatakan dengan didukung langsung oleh KH Ahmad Muhtadi Dimyati atau Abuya Dimyati sudah terang-terangan menentukan dukungannya kepada Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah didukung secara penuh oleh Abuya,” kata Joko.

Joko menuturkan, Abuya Muhtadi adalah sosok ulama kharismatik dan mufti syafi’iyyah dari Banten seorang tokoh ulama Indonesia yang dikenal di daerah Pandeglang, Banten. Apalagi 2 minggu lalu Pak Ganjar langsung silaturahim ke Abuya dan mendapatkan nasihat-nasihat tentang persatuan dan meminta agar tidak ada perpecahan ditengah situasi sosial dan politik dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

“Kita optimis target Ganjar-Mahfud menang di wilayah Banten, tetapi kita harus menjaga situasi agar tetap kondusif dan tidak menimbulkan perpecahan,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan banyaknya dukungan terhadap Ganjar Mahfud, semakin menunjukan bahwa pasangan capres cawapres nomor urut 3 sangat inklusif merangkul semua kalangan dan mengedepankan asas gotong royong.

“Alhamdulilah, kami menerima dengan senang hati untuk bisa bergotong royong, sama-sama menangkan Ganjar-Mahfud dan menangkan rakyat Indonesia, tutup Joko.***

Penulis: Daniel/SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *