Whatsapp Image 2023 11 28 At 20.28.43

Mediasuararakyat.com – Lampung | Tanggamus – Hari pembukaan kampanye nasional Partai gerindra menyambut kampanye dengan membagikan susu dan makanan gratis se-indonesia. “Ini kampanye perdana kick off serentak Se-Indonesia Banjir susu”.

DPC Partai Gerindra dan fraksi serta caleg Kab Tanggamus di hari pertama kampanye di sambut antusias oleh masyarakat Kab Tanggamus,hal ini di karenakan Partai Gerindra membagikan nasi kotak dan susu masing masing sebanyak 500 kotak nasi dan 500 kaleng susu,Pembagian makanan dan susu adalah program langsung dari calon presiden Prabowo Subianto, Selasa (28/11/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kab Tanggamus Drs, Hi Mukhlis Basri M, Si mengatakan Alhamdulillah kami DPC Partai Gerindra Kab Tanggamus pada hari pertama kampanye ini dapat berbagi dengan masyarakat membagikan nasi kotak dan susu, hal ini kami laksanakan instruksi langsung dari Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran.

“Apalagi partai Gerindra pada kampanye ini memiliki 8 program hasil terbaik cepat menuju Indonesia Emas tahun 2045. Kedelapan program itu adalah salah satu nya makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren serta bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil”, ungkapnya

Sementara itu Sekertaris DPC Partai Gerindra Kab Tanggamus Torifki Arisando, S.Kom, mengungkapkan bahwa di hari pertama ini semua caleg mulai memasang APK sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Ia menghimbau semua caleg dari partai Gerindra harus mengikuti aturan-aturan kampanye.

“Dan memang betul di hari pertama kami membagikan nasi kotak dan susu ini kami laksanakan sebagai Program ungulan”, jelasnya.

Herlan adianto selaku Anggota Fraksi dari Partai Gerindra juga mengungkapkan, bahwa benar kami seluruh fraksi melakukan hari pertama ini dengan membagikan Nasi kotak dan susu gratis, sesuai dengan arahan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tanggamus Drs. Hi. Mukhlis Basri,M.Si.

Di tambahkan Hilman salah satu anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi Gerinda atas perintah ketua DPC Partai Gerindra Kab Tanggamus.

“Kami melaksanakan pemberian makan siang gratis dan susu kepada Ibu hamil, kita berikan gizi yang baik sehingga mengurangi stunting di Tanggamus, yang juga untuk itu dalam program ini mudah-mudahan kedepannya akan terus berjalan”, terangnya.

( wan )

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *