Img 20231129 201538

Banten | Dr.H.Achmad Dimyati Natakusumah, SH,MH,M,Si anggota Komisi III DPR RI turun gunung menemui tim relawan pemenang Calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di seluruh daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Pandeglang melakukan konsolidasi dan penguatan suara untuk kemenangan Pileg 2024 mendatang.

Menurut Dimyati Natakusumah yang akan kembali melanjutkan perjuangan bersama PKS untuk melayani masyarakat Kabupaten Pandeglang dan Lebak tersebut, menjelang Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang dirinya telah menjadwalkan pertemuan dengan seluruh tim relawan Kordinator TPS di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang dalam upaya penguatan dan konsolidasi untuk kemenangan PKS sesuai target perolehan kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Bapak yakin dengan semangat dan kekompakan tim di semua TPS insyaallah optimis PKS menang dalam Pileg 2024 nanti,” ungkap Dimyati dalam acara silaturahmi dan konsolidasi serta Bimtek Tim Relawan di Kampung Lebak Cikalong, Desa Cikadu Kecamatan Cibitung, Rabu (29/11/2023) dihadiri Caleg DPRD Pandeglang Dirman dan Caleg DPRD Provinsi Banten Ratu Ira Rayahu.

Dikatakan Dimyati yang juga pimpinan BURT DPR RI ini, bahwa seluruh caleg PKS merupakan orang-orang yang memiliki integritas dan kapabilitas yang mampu memperjuangkan harapan dan cita-cita masyarakat di dapil masing-masing.

“Untuk itu bapak berharap seluruh tim relawan di TPS masing-masing masip bergerak untuk kemenangan Caleg PKS yang tandem dengan bapak di semua Dapil seperti di Kecamatan Cibitung,” pintanya.

Sementara Dirman salah satu Caleg DPRD Pandeglang dari PKS nomor urut 9 ini mengatakan bahwa seluruh tim relawan jangan ragu untuk mensukseskan dirinya pada Pileg 2024 mendatang.

“Apa yang disampaikan Pak Dimyati tentang strategi kemenang untuk bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan masip. Jangan khawatir dan ragu-ragu dalam mensukseskan untuk kemenangan PKS di Dapil 4 Pandeglang khususnya tim relawan Dirman dan Bu Ratu Ira Caleg DPRD Provinsi Banten,” katanya singkat.

Sedangkan Ratu Ira Rahayu,S.Kom menyampaikan beberapa program yang pro rakyat baik infrastruktur jalan,  kesehatan dan pembudidaya ikan serta pendidikan gratis bagi masyarakat yang mendukung dan mensukseskan PKS pada Pemilu mendatang.

“Bagi masyarakat yang bergabung dengan tim relawan dan mendukung PKS, silahkan masukan ke sekolah di Ponpes dan Yayasan Al Jabar yang beralamat di belakang terminal Labuan,” kata Ratu Ira Rahayu selaku pemilik yayasan tersebut.

Diketahui pada hari yang sama Dimyati Natakusumah Caleg DPR RI dari PKS nomor urut 1 ini bertemu dengan tim relawan di Kecamatan Panimbang, Sobang dan Cimanggu.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!