Img 20231201 Wa0081

Banten | Haerudin salah satu calon legislatif (Caleg) DPRD Pandeglang dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) nomor urut 1 pada Pemilihan umum (Pemilu) 2024 di daerah pemilihan kecamatan Mandalawangi, Cimanuk, Cipeucang, Banjar dan Mekarjaya, menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat lima tahun kedepan. 

Bahkan Haerudin saat ini berjuang keras menyampaikan berbagai harapan masyarakat kepada pemerintah untuk direalisasikan seperti pembangunan infrastruktur jalan hingga pelosok desa di wilayah Kecamatan Mandalawangi tersebut.

Menurut Haerudin yang merupakan mantan Kepala Desa Nembol dua periode itu, majunya menjadi Caleg DPRD Pandeglang dari Dapil 2 Pandeglang atas dorongan partai dan dukungan masyarakat di wilayah tersebut.

“Insya Allah bismillah saya siap mengabdikan diri menjadi wakil rakyat untuk bisa memperjuangkan hak-hak masyarakat dan harapan warga di Dapil 2 Pandeglang terutama persoalan ekonomi, sosial, kesehatan dan pendidikan terlebih soal infrastruktur jalan,” ungkap Haerudin yang juga mantan Ikades kecamatan Mandalawangi, saat berbincang dengan media, Sabtu (2/12/2023).

Dikatakan Haerudin, bersama Partai Hanura berkomitmen dan konsisten untuk melayani rakyat. Dan untuk lebih mengetahui kondisi masyarakat dan wilayah di Dapil 2 Pandeglang sesuai intruksi partai harus selalu turun bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

“Rakyat jangan ragu insyaallah bersama Partai Hanura masyarakat sejahtera, daerah maju menuju perubahan yang lebih baik,” ucap Haerudin singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!