Img 20231203 Wa0013

Banten | Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wapres) nomor 2, Prabowo-Gibran, di Kabupaten Pandeglang menggelar silaturahmi dan pengukuhan koalisi Indonesia Maju di Ruang Pertemuan Hotel Horison Altama Pandeglang.

Menurut Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany, tim koalisi partai politik yang telah mengusung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran menggelar silaturahmi dan pengukuhan Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Kabupaten Pandeglang.

“Kami melakukan pertemuan ini untuk memperkuat koordinasi kami dalam upaya meningkatkan kegiatan turun ke lapangan demi memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkap Airin Rachmi Diany usai acara tersebut, Sabtu (02/12/2023).

Dikatakan Airin, bahwa setelah pengukuhan TKD Kabupaten Pendeglang ini yang terpenting adalah bekerja secara aktif dan fokus untuk meraih kemenangan bagi Prabowo dan Gibran.

“Kami telah memberikan arahan terkait timeline yang telah dibuat. Kami juga memiliki target, tidak hanya dalam struktur organisasi dari sembilan partai, tetapi juga di tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan. Kami memiliki jaringan relawan yang solid,” kata mantan walkot Tangerang Selatan itu.

Lebih lanjut, Airin mengatakan bahwa relawan yang berasal dari kesadaran dan kesukaan pribadi terhadap Prabowo dan cinta terhadap partai masing-masing akan diberikan wadah dan dukungan.

“Kami akan melakukan deklarasi untuk menyatukan seluruh relawan, bukan hanya sebagai jaringan tetapi juga sebagai satu kesatuan yang solid,” ujarnya.

Airin juga mendorong para calon anggota DPR dan DPR RI untuk terus mensosialisasikan sosok Prabowo dan Gibran ketika turun ke lapangan.

“Saya menitipkan kepada semua yang turun ke lapangan, kepada ketua-ketua partai, untuk terus menyebarkan informasi tentang Prabowo dan Gibran dengan nomor urut 2,” tandasnya.

“Kami berharap tidak hanya memenangkan di Kabupaten Pandeglang, tetapi juga memperoleh kemenangan yang kuat di 3 Kabupaten dan 4 Kota di Provinsi Banten,” sambungnya.

Sedangkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Pandeglang, Fikri Febriansyah, mengatakan bahwa fokus utama dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Pilpres 2024 adalah meraih kemenangan bagi pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pandeglang. 

“Mulai malam ini (02/12) melalui kerjasama dari 9 partai koalisi yang akan aktif turun ke masyarakat dengan basis dan karakteristiknya masing-masing,” katanya.

“Kami akan menggerakkan upaya sosialisasi yang berlandaskan pada kerjasama antara 9 partai koalisi, yang akan mengedepankan karakter dan basis massa mereka masing-masing untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat,” tandasnya.

Fikri juga menjelaskan, bahwa TKD Kabupaten Pandeglang akan melanjutkan program-program dari Prabowo Subianto, terutama dalam memperkuat ketahanan pangan, mengingat Pandeglang merupakan wilayah dengan sektor pertanian yang penting.

“Kami berkomitmen untuk mendistribusikan makanan sehat dan susu kepada masyarakat, terutama jika Prabowo terpilih sebagai presiden, dengan fokus pada anak-anak di Indonesia,” terangnya.

Selain itu, Fikri menekankan instruksi kepada semua partai koalisi yang mencalonkan kader mereka sebagai anggota DPRD Kabupaten Pandeglang untuk membuat Alat Peraga Kampanye (APK) yang mencantumkan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden.

“Kami saat ini sedang melakukan pendataan relawan di Kabupaten Pandeglang untuk deklarasi relawan. Setelah terbitnya surat keputusan (SK), kami akan mengkonsolidasikan diri untuk bergerak menuju kemenangan Prabowo-Gibran,” tegasnya, seraya menambahkan, bahwa target utama adalah memastikan kemenangan sebanyak mungkin bagi pasangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pandeglang, yang akan dicapai melalui hasil kerja maksimal dari relawan yang terlibat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!