Img 20231204 Wa0002

Banten | Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Kaduhejo segera melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk memilih Ketua KNPI menggantikan Moch. Saeful Falah yang segera berakhir.

Mencari siapa figur pengganti ketua sekarang dan yang ingin menjadi calon ketua, panitia Musyawarah Kecamatan Kaduhejo membuka kesempatan kepada para pemuda pemudi untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua PK KNPI Kecamatan Kaduhejo dengan sejumlah syarat.

“Ada yang berminat menjadi calon Ketua KNPI Kecamatan Kaduhejo silakan mendaftar pada panitia dengan sejumlah syaratnya,” ujar Nurul Hadi selaku ketua panitia Muscam KNPI Kaduhejo kepada awak media, Senin (04/12/2023).

Pendaftarannya dibuka sejak 04-15 Desember, tempat pendaftaran dapat dilakukan melalui panitia pelaksana Muscam.

“Rencananya sekretariat pendaftaran nantinya di Kampung Pasirhuni Desa Sukamanah Kecamatan Kaduhejo pada tanggal hari ini 04 Desember,” tandasnya

Apabila ada calon ingin mendaftar sekarang silakan hubungi panitia Muscam melalui HP 0881011506844 atau 083813170777.

Menyangkut syarat pendaftaran bakal calon pernah aktif jadi pengurus KNPI dan berdomisili di Kecamatan Kaduhejo dibuktikan dengan KTP Elektronik.

Sedangkan syarat lainnya pernah atau sedang menjabat sebagai Pengurus organisasi Kepemudaan atau organisasi kemahasiswaan di Kabupaten Pandeglang.

Kemudian mengantongi rekomendasi minimal dari 1 dari Organisasi Kemahasiswaan dan 1 dari Organisasi Kepemudaan (OKP). Lampirkan curikulum vitae atau profil calon, terakhir setelah mendaftar calon bersedia menyampaikan visi dan misi PK KNPI Kecamatan Kaduhejo ke depan. 

Adapun pelaksanaan Muscam menurut Nurul Hadi akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2023 mendatang bertempat di Aula Gedung Kecamatan Kaduhejo atau di Aula Gedung PGRI Kecamatan Kaduhejo.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!