Resize 20231209 141140 0278

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan melakukan kegiatan kampanye di Kabupaten Karawang pada Sabtu, (09/12/2023).

Kegiatan kampanye tersebut akan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana.

Img 20231209 141942

Haji Endang Sodikin (Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Karawang)

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Karawang Endang Sodikin mengatakan, kegiatan hari ini merupakan kampanye pertama yang dilakukan oleh Cawapres Gibran di Kabupaten Karawang.

“Pak Cawapres Gibran bersama tim diperkirakan akan tiba di Kabupaten Karawang pada pukul 19.30 WIB. Kedatangan Pak Cawapres Gibran ini dalam rangka menghadiri undangan relawan dari masyarakat Pantura yang merupakan para milenial dan pengusaha muda,” tutur Haji Endang Sodikin biasa disapa HES Sabtu, (9/12/2023), via whatapps.

Masih kata HES menyampaikan kegiatan kampanye Cawapres Gibran di Kabupaten Karawang akan fokus di dua lokasi.

Untuk lokasi pertama, Cawapres Gibran beserta tim akan menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha Karawang, kemudian lanjutkan bersilaturahmi ke Ponpes Al Baghdadi Rengasdengklok Kiai Junaidi Al Baghdadi.

“Kegiatan kampanye hari ini mengusung tema Pandugi yang artinya Pantura Dukung Gibran. Dan selama Cawapres Gibran berada di Kabupaten Karawang akan didampingi langsung oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Karawang, Bu Cellica Nurrachadiana,” beber HES.

Lanjut HES yang juga sebagai Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Karawang ini yakin bahwa gerakan Pandugi tersebut merupakan gerakan yang dapat menghantarkan Capres- Cawapres Prabowo-Gibran menjadi Presiden-Wakil Presiden di Pemilu 2024 mendatang.

“Pada kegiatan kampanye hari ini diperkirakan akan dihadiri oleh hampir 5 ribu relawan Prabowo-Gibran dari mayoritas kalangan Gen-Z yang berada di wilayah Pantura ini. Kami sangat apresiasi antusiasme dari mereka dan kami harap semuanya bisa berpartisipasi dan mendukung Prabowo-Gibran menang 1 putaran di Kabupaten Karawang,” ungkap HES. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!