Resize 20231211 203019 9375

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang dalam rangka kampanye bersama Anggota DPR RI sekaligus Waketum DPP Partai Demokrat Vera Febyanthy dari daerah pemilihan Jabar VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta, Senin (11/12/2023).

 “Saya merasa senang sekali bisa kembali berkunjung ke Kabupaten Karawang, saya hadir bersama istri, kami optimis Demokrat bisa semakin sukses di dapil ini. Saat ini ada Mbak Vera sebagai anggota legislatif, dan akan kembali mencalonkan dirinya dengan nomor urut 1, namun target kami Partai Demokrat adalah dua kursi,” ucap AHY.

“Ini tentu membutuhkan kerja keras, pagi, siang dan malam, agar Partai Demokrat semakin dikenal dan dipilih. Ini waktunya kami bekerja keras, sekaligus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Tadi depan ribuan warga, saya dan Mbak Vera sudah menyampaikan, kami tidak ingin memberikan banyak janji, tapi kami ingin memberikan bukti,” sambung AHY.

AHY juga menyampaikan jika Partai Demokrat kembali ke pemerintahan nasional dan semakin besar suaranya di legislatif, maka semakin banyak program-program yang akan dijalankan. “Demokrat pastinya akan kembali menghadirkan program-program yang pro rakyat, serta apa yang sudah baik akan kita lanjutkan, yang masih kurang akan kami perbaiki,” kata AHY.

Anggota DPR RI Vera Febyanthy dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa dirinya akan fokus dalam Pemilu 2024 ini agar Partai Demokrat bisa meraih dua kursi. “Sudah banyak program-program yang saya jalankan di sini, insya Allah akan saya tambah, saya tidak mau sekedar janji-janji, bukti sudah banyak,” pungkas Vera.

AHY didampingi oleh Istri tercinta Annisa Pohan Yudhoyono tiba di lokasi menggunakan pakaian batik Partai Demokrat bernuansa biru. Saat tiba di lokasi, AHY disambut ribuan warga, bahkan puluhan warga berbaris dan membawa bendera Partai Demokrat. AHY dan Annisa juga dikalungkan selendang Paresagedeng dengan motif Batik Karawang. Motif tersebut menceritakan tentang Karawang yang menjadi lumbung padi nasional.

Sedangkan saat meninggalkan lokasi, AHY dan rombongan diiringi oleh puluhan motor yang membawa atribut Partai Demokrat. Selain Annisa, AHY didampingi juga oleh Ketua DPD Partai Demokrat Anton Sukartono Suratto serta caleg-caleg dari dapil Jabar VII. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *