Img 20231216 112446

Mediasuararakyat.com – Karawang, Jawa Barat | Dalam rangka hari Jadi Ke 42 tahun 2023 Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang ,ada beberapa rangkaikan kegiatan.

Kepala Desa (KADES) H. Margono AMD bersama para staf, kasi, RT/RW dan para tokoh masyarakat,tokoh Agama dengan suport dari beberapa perusahaan yang mendukung, mengadakan beberapa kegiatan untuk memenuhi semua keinginan masyarakat, mulai dari pembangunan rumah layak huni, santunan kepada Anak Yatim Piatu, Sunatan masal, hiburan masyarakat dengan memanggil komedian legendaris 4 sekawan, kang Ohang, Daus mini, juga Pagelaran Wayang Golek dari cucu Dalang Kondang Giri Harja dan akan di akhiri pada puncak Hari jadi ke 42 dengan doorprize, hadiah besar siap di berikan kepada masyarakat.

Kades Mulyasari H. Margono kepada awal media mengatakan, sejak dari satu bulan terakhir, hasil dari musyawarah, kami sepakat untuk menggelar Hari jadi Desa Mulyasari ke 42 atau ‘BABARIT’ hajat Bumi Jum’at 15/13/23, bertempat dikantor kepala Desa Mulyasari kecamatan ciampel kabupaten Karawang.

‘Salah satu agenda dalam menyambut Hari jadi ke 42 kami bersama-sama membangun 7 dari 10 unit Rumah Layak Huni (Rutilahu) warga yang berada di pinggir kalimalang yang tidak tersentuh anggaran dana pemerintah juga Aspirasi dewan rumahnya tidak layak, itu dikerjakan dengan dana sebagian dari saya juga dari rekanan yang menyisihkan rejeki untuk warga Mulyasari, sudah 3 unit yang selesai dibangun dan malam ini akan diserahkan terimkan kuncinya kepada yg berhak inilah bentuk kepedulian kami membangun rumah layak huni kepada masyarakat desa mulya sari , di hati jadi nya yg ke 42 tahun.

” Hari ini malam tadi kita melaksanakan Tasyakuran dan sholat istiqosah, bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan atas segala limpahan rejeki memberikan kebaikan kesehatan dan kebahagiaan kepada masyarakat, lanjut tadi pagi kita melaksanakan tawassulan dan memberikan santunan kepada 365 anak yatim piatu “jelas kades kepada awak media yg hadir

Nanti selesai Jum’atan kita akan melakukan sunatan massal kepada sejumlah 23 anak tahun 2023 dari 30 anak pada tahun 2022 kemaren di lakukan pada pukul satu siang sampai pukul tiga sore , di lanjut dengan acara Babarit hajat bumi untuk malamnya di adakan hiburan untuk masyarakat dengan lawakan dari 4 sekawan Daus mini juga kang Ohang.

“Untuk Sabtu pagi kita akan mengadakan jalan santai dilanjutkan pemberian Hadiah Doorprize untuk para peserta jalan santai, sebagai puncak hari jadi ke 42 Desa Mulyasari, dilanjutkan malam Pagelaran Wayang Golek dari Giri Harja dengan dalang Cucunya Asep Sunandar Sunarya ucap kepala desa saat di wancara dengan seorang awak media gapura news.

Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada semua pendukung, hingga terjadinya acara perayaan hari jadi, tak lupa kepada semua rekan media yang selalu mendukung dengan kegiatan-kegiatan Desa Mulyasari datang bersilaturahmi sebagai kontrol sosial penyampai kan kepada masyarakat luas. (tgh)

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!