Img 20231218 Wa0085

Banten | Sebanyak 112 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Pandeglang mendapatkan bantuan studi akhir (S1) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pandeglang.

Penyaluran bantuan studi akhir bagi para mahasiswa tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta didampingi Ketua Baznas Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin kepada perwakilan mahasiswa di Oproom Sekretariat daerah, Senin (18/12/2023). 

Dalam kesempatan itu Ketua Baznas Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin mengatakan bantuan studi akhir bagi mahasiswa di Kabupaten Pandeglang ini merupakan bagian dari program Pandeglang cerdas Baznas Pandeglang.

“Ada sekitar 112 mahasiswa dari delapan perguruan tinggi di Kabupaten Pandeglang yang mendapatkan bantuan ini, adapun untuk nominalnya masing-masing mendapat bantuan sebesar Rp 1 juta rupiah,” kata Pery.

Pery mengungkapkan Baznas Kabupaten Pandeglang melalui berbagai programnya sudah menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat diantaranya bantuan santunan untuk guru ngaji, guru madrasah, marbot masjid dan mushola serta bantuan pengembangan usaha bagi masyarakat serta bantuan lainnya.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan studi akhir bagi 112 mahasiswa di Pandeglang, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi mahasiswa dalam menyelesaikan akhir kuliahnya,” harapnya singkat.

Sementara itu, Sekretaris daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengapresiasi berbagai program dan bantuan Baznas Kabupaten Pandeglang, program bantuan ini tentu saja seiring dengan program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Program Baznas Pandeglang sangat menyentuh masyarakat, hal ini sejalan dengan program pemerintah daerah yang terus berupaya dan berkomitmen dalam meningkatkan dan mewujudkan keberhasilan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pandeglang,” ungkap Ali Fahmi singkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!