Img 20231227 Wa0140

Banten | Sebanyak 400 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Pandeglang tahun 2023 yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi P3K mengikuti pemberkasan, pada Rabu (27/12/2023) di Aula PKPRI.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pandeglang Mohammad Amri mengatakan ada sekitar 400 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau P3K tahun 2023 untuk formasi guru yang telah dinyatakan lulus seleksi saat ini tengah mengikuti pemberkasan.

Ia menegaskan pada tahun 2023 kurang lebih ada sekitar 523 yang dinyatakan lulus seleksi P3K, adapun jumlah tersebut meliputi 400 orang formasi guru dan 123 orang untuk formasi tenaga kesehatan.

“Untuk hari ini kita lakukan pemberkasan terhadap 400 orang P3K formasi guru, dan besok sesuai rencana kita juga akan melakukan pemberkasan kepada 123 P3K tenaga kesehatan,” ungkap Amri.

Menurutnya, proses pemberkasan ini meliputi beberapa tahapan, dimana para peserta yang dinyatakan lulus seleksi ini harus melengkapi beberapa berkas dokumen administrasi melalui sistem aplikasi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Ali Fahmi Sumanta menyampaikan selamat kepada para peserta pemberkasan yang telah dinyatakan lulus seleksi.

“Tentu saja kelulusan P3K ini murni atas perjuangan sendiri, karena tes seleksi P3K ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT),” katanya.

Ia meminta kepada para P3K yang telah dinyatakan lulus seleksi ini nanti kedepan mampu menunjukan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan dan selalu senantiasa mendukung seluruh program pemerintah daerah dengan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing agar mutu pendidikan dan derajat kesehatan masyarakat Pandeglang bisa meningkat.***

Penulis: SN

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *