Img 20231227 Wa0003

Mediasuararakyat.com – Pontianak, Kalimantan Barat | Calon Presiden nomor urut 1, H. Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Kota Pontianak dengan serangkaian agenda, termasuk meresmikan Kampung Kamboja sebagai Kampung Anies. Kunjungan ini, diawali dengan kunjungan Anies ke Pasar Flamboyan di Jalan Pahlawan sebelum meresmikan kampung tersebut.

Atmosfer penuh semangat memenuhi Cafe Aming Podomoro saat ribuan mahasiswa dan masyarakat umum berkumpul untuk mendukung kegiatan desak Anis, mendorong gerakan perubahan positif. Dalam acara yang diadakan pada Selasa (26/12/23), peserta menyuarakan aspirasi mereka, menciptakan momentum penting bagi ide-ide inovatif dan solusi konstruktif guna mencapai perubahan inklusif di berbagai aspek kehidupan.

Awak Media yang memantau langsung kegiatan tersebut menyaksikan kehadiran yang mencerminkan semangat bersama untuk meraih perubahan yang lebih baik. Desakan Anis di Cafe Aming Podomoro bukan hanya sebagai wadah penyampaian pendapat, tetapi juga panggung bagi mahasiswa dan pemikir muda untuk berbagi ide, menciptakan energi positif yang diharapkan mendorong perubahan nyata di masa depan.

Peserta, dengan tekad yang kuat, bersumpah untuk terus aktif mendukung inisiatif perubahan, menegaskan komitmen mereka untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. Desakan Anis di Cafe Aming Podomoro diharapkan menjadi titik awal bagi gerakan perubahan yang melibatkan lebih banyak elemen masyarakat, membawa transformasi positif untuk masa depan yang lebih cerah.

Penulis : D Alfian

admin

Editor : admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content ini dilindungi.....!!!!